Terungkap, Mayat Wanita Tewas Dimutilasi di Penginapan di Sungai Lilin Vera Oktaria Karyawan Indomaret 

Terungkap, Mayat Wanita Tewas Dimutilasi di Penginapan di Sungai Lilin  Vera Oktaria  Karyawan Indomaret 
Vera Oktarina dan jenazahnya saat hendak dikebumikan di Palembang.

PALEMBANG (RIAUSKY.COM)- Aparat kepolisian  berhasil mengungkap identitas wanita yang menjadi korban pembunuhan dengan modus mutilasi di sebuah Penginapan di Kelurahan Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sabtu (11/5/2019) lalu.

Korban teridentifikasi bernama Vera Oktaria (20), sehari-hari, dara muda ini bekerja di gerai retail  Indomaret di Jalan  Jendral Sudirman 3.

Polisi memastikan identitas korban yang ditemukan meninggal itu adalah Vera Oktaria setelah mencocokkan sampel DNA dan darah korban dengan keluarga dan orang tua korban.

"Semalam dokter sudah memastikan kalau itu jenazah adik saya. Sudah dicocokkan sama ibu kami," ujar Putra (30) kakak kandung korban saat ditemui di depan ruang forensik rumah sakit Bhayangkara, Sabtu (11/5/2019).

Polisi masih mendalami motif dan pelaku dari pembunuhan dara muda yang baru sepekan terakhir bekerja di gerai Indomaret Sudirman 3 itu. 

Namun, diduga kuat pelakunya adalah orang yang dikenal oleh korban. Saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal dunia dan bagian tangan terputus. 

Tubuh korban ditemukan di bungkus kain selimut hotel dalam kondisi penuh darah yng sudah mengering dan menimbulkan bau busuk dan tanpa ditutup busana.

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, penemuan pertama kali diketahui pengurus penginapan Nurdin yang diberitahu Muniarti (53) yang merupakan pemilik penginapan, Jumat (10/5/2019) pukul 11.00.

Awal kecurigaan ini saat pengurus penginapan Nurdin sedang membersihkan dengan menyapu lantai penginapan dan mencium bau menyengat yang sumbernya dari kamar 06.

Pasca dilakukan identifikasi, pihak keluarga pagi ini langsung  membawa jenazah korban ke rumah duka tepatnya di Jalan Tangga Takat Lorong Indah Karya Plaju, Kota Palembang untuk segera dimakamkan.

"Kami bawa ke rumah dulu karena pihak keluarga sudah menunggu," ujar Putra.(R05)

 

Sumber Berita/foto:tribunnews
 

Listrik Indonesia

#Vera Oktaria

Index

Berita Lainnya

Index